0822 4272 2014 Jalan Amarta 1 No.B247 Perum Griya Tahunan Indah, Jepara, Jateng

Testimoni

Haii kak Devi, senin kemarin aku ketemu sama cewek imut banget di cafe biasanya aku nongkrong sama temen temen, daaan… di hari berikutnya, ternyata dia kesitu lagi, dan rasanya perasaanku jadi ingin mendekatinya, dia seakan ngasih sinyal ke aku untuk masuk ke hatinya, menurut Dewi Gayatri gimana ? namanya Ani** Nir**** Su**. Apakah batu mustika pelet wanita ku ini telah mendekatkanku padanya ? nggak tau kenapa aku sangat mantap sekali dengan pilihanku sekarang. Apa yang harus aku lakukan lagi kak ???

Dipto – Magelang

 

Pengalaman jadi playboy dulu membuatku kapok sekali Jeng, sekalinya aku cinta mati sama cewek dia malah ninggalin aku gitu aja, aku merasa aku harus balas dendam, dengan perlakuan cewek ini. aku ingin dia takhluk dan tunduk ngemis ngemis di bawah kaki ku, tapi setelah dapet mustika pelet wanita ini kok jadi beda ya Jeng, aku jadi tentram banget meskipun belum dapet cewek, emosiku sama cewek yang udah nyakitin aku hilang begitu aja, dan pikiranku sekarang bisa move on dengan yang lain. Semoga saja akan datang wanita yang tepat untuk hidup saya.

Kemal – Bandung

 

Yth. Dewi Gayatri

Selamat Pagi dan salam sejahtera selalu bagi kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,

Terimakasih yang sebesar besarnya saya haturkan kepada Dewi Gayatri yang setia membimbing saya dalam segala pengharapan dan doa yang diberikannya, kata kata motivasi dari Dewi Gayatri kepada saya menjadikan suatu kepercayaan pada diri saya untuk menjalani sebuah kehidupan ini menjadi lebih baik lagi, terimakasih pula telah membantu saya untuk menjaga rumah tangga saya menjadi lebih baik, saya benar benar bahagia mempunyai istri yang penurut dan penyayang sekarang, inilah keluarga impian saja sejak dulu, setelah menggunakan pelet wanita perubahannya sungguh sangat berarti bagi saya pribadi,

Dewi Gayatri, terimakasih telah menjadi penuntun segala hidup saya, saya berharap suatu saat saya bisa berkunjung dan berkonsultasi langsung dengan Dewi Gayatri.

Sujud hormatku

Priyono –Medan

 

Jeng, setelah menggunakan pelet wanita 1 bulan istri saya mengatakan sendiri secara langsung, kalau dia siap dimadu, wah.. Jeng, terimakasih banyak ya, sudah lama sekali saya menunggu moment ini. Semoga istri istri saya bisa akur sampai akhir hayat mencintai dan menyayangi saya.

Harno- Balikpapan

 

Puji tuhan… Jeng, saya sekarang jadi bingung sendiri, dikejar kejar banyak wanita, ya ampun, padahal dulu saya ngejar 1 aja nggak dapet dapet, berkat mustika pelet wanita ini Jeng,

Dicky – Denpasar

 

Selamat malam Jeng, ini roy, yang tempo hari memahar pelet wanita, setelah saya rasakan ya Jeng, diri saya itu jadi kayak magnetnya wanita wanita, hebat sekali, saya sampai takjub, kepercayaan diri saya untuk menjadi pria seutuhnya sekarang baru terlaksana, dulu saya sangat takut menghadapi wanita, apalagi wanita itu selalu mengatur hidup saya. Mohon doanya Jeng agar dapat mendapatkan jodoh yang benar benar sesuai.

Roy – Jakarta